close

Cara Mengatasi Lupa Password Akun LTMPT dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Password Akun LTMPT dengan Mudah – Pada beberapa kasus yang terjadi pada akun LTMPT Siswa adalah, banyak sekali Siswa yang tidak bisa masuk ke Akun LTMPT nya. Hal ini disebabkan karena Lupa Password saat mendaftar akun LTMPT.

Saat Kamu membaca tulisan kita kali ini, berarti Kamu mengalami masalah tersebut. Sebenarnya solusinya sangat mudah, untuk Kamu yang lupa Password. Jika Kamu memang belum mengetahui caranya, silakan simak pembahasan kita berikut ini ya.

  1. Silakan Kamu buka Portal LTMPT https://portal.ltmpt.ac.id/. Saat Kamu benar-benar mengalami tidak bisa membuka akun karena Username dan Password Kamu salah. Silakan Klik Link Lupa Password.
1. Lupa pwd
  1. Maka setelah itu Kamu akan masuk ke laman lupa Password. Pada laman ini, silakan Kamu masukan email yang telah kamu daftarkan pada akun LTMPT. Lalu Klik tombol Lupa Password.
2. Laman Lupa pwd
  1. Maka setelah itu akan tampil pemberitahuan bahwa, Email reset Password itu sudah dikirimkan ke Email Kamu. Silakan Kamu tutup, dan sekarang buka Email Kamu untuk mengecek email Reset Password dari LTMPT.
3. Laman rest pwd
3.1 Laman rest pwd
  1. Maka setelah itu Kamu akan melihat pesan baru dari LTMPT. Silakan Buka pesan tersebut, dan silakan klik Tombol Reset Password pada pesan tersebut.
4. Kotakmasuk email
4.1 Kotakmasuk email
  1. Maka setelah itu Kamu akan diminta untuk mengisi Password yang baru, dan konfirmasi password lalu Klik Tombol Reset Password. Jika berhasil maka akan tampil informasi bahwa Password akun LTMPT Kamu telah dirubah.
5. Ubah Passwd
5. 1 Ubah Passwd
  1. Selesai

Kamu telah berhasil mengganti Password akun LTMPT Kamu. Sekarang silakan Kamu coba, untuk masuk ke Akun LTMPT Kamu. Jika Kamu mengikuti Prosedur dengan baik, seharusnya sekarang Kamu telah bisa masuk dengan Password yang baru.

Wajib Kamu Baca Juga

Demikianlah pembahasan terkait Akun LTMPT, jangan lupa bagikan ke teman-teman Kamu yang membutuhkan.

Back to top button